Kembali Strategi Bantuan Pajak

Jika Anda berutang pajak kepada IRS, Anda mungkin merasa seolah-olah terjebak dalam siklus hutang tanpa akhir, terutama ketika tenggat waktu pajak berikutnya tiba, dan Anda masih belum menyelesaikan

hutang Anda sebelumnya. Jika Anda berutang kepada IRS dan Anda tidak mengajukan pajak, pengembalian pajak Anda secara otomatis dianggap tunggakan, terlepas dari keadaan khusus yang 

menyebabkan tunggakan tersebut. Untungnya, tidak ada kata terlambat untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menghilangkan pajak kembali dan mengembalikan keuangan Anda ke jalur yang benar.

Untuk setiap tahun pengembalian perencanaan pajak Anda dianggap tunggakan oleh IRS, Anda dapat dikenakan denda sebesar $10.000 serta kemungkinan waktu penjara. Jika hukuman ini terdengar keras dan menakutkan, ingatlah, mengambil tindakan, bahkan jika Anda tidak dapat membayar hutang pajak Anda, adalah hal terbaik untuk dilakukan. Hubungi IRS sendiri atau, jika Anda tidak berpengalaman dalam hal undang-undang perpajakan dan hak Anda sebagai pembayar pajak, pekerjakan profesional pajak untuk mewakili Anda dan berbicaralah dengan IRS atas nama Anda.

Jika Anda berutang sejumlah besar uang dan tidak dapat membayarnya, Anda mungkin dapat memenuhi syarat untuk status tidak tertagih saat ini, yang membebaskan Anda dari pembayaran utang pajak Anda untuk jangka waktu tertentu. Jika tuntutan pidana tertunda terhadap Anda dan Anda dapat mengirimkan pengembalian pajak Anda ke IRS sebelum pengajuan resmi tuntutan pidana tersebut, Anda mungkin memenuhi syarat untuk pengampunan strategi pajak anda. Profesional pajak yang Anda pekerjakan akan dapat menjelaskan pilihan Anda kepada Anda, dan membantu Anda menemukan yang terbaik untuk situasi Anda.

Tidak seorang pun pernah ingin atau bermaksud menjadi pembayar pajak tunggakan. Terkadang keadaan hidup seperti kehilangan pekerjaan, perceraian, atau penyakit serius membuat orang sulit atau tidak mungkin untuk mengajukan pajak tepat waktu dan membayarnya saat jatuh tempo. Jangan berasumsi bahwa masalah akan hilang dengan sendirinya. IRS akan mulai menghubungi Anda segera setelah pengembalian pajak Anda ditemukan tunggakan, jadi strategi terbaik Anda adalah memiliki rencana tindakan, apakah itu berarti menyusun rencana pembayaran atau penyelesaian dengan IRS secara langsung, memiliki pajak Anda profesional berbicara dengan IRS, atau membayar utang Anda secara penuh.

Strategi bantuan pajak balik terbaik adalah bersikap proaktif dan terbuka saat berurusan dengan IRS. Akui bahwa Anda berutang, dan tunjukkan kesediaan Anda untuk melunasinya, bahkan jika Anda tidak dapat segera melakukannya. Pajak kembali bisa tampak luar biasa, tetapi semakin lama Anda menunggu, semakin banyak hutang Anda akan bertambah.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Berita Terbaik untuk Android

Revitalisasi Proses Bisnis: Peran Perusahaan Aplikasi ERP dalam Era Digital

Peluncuran Samsung Galaxy M55 5G