Peluncuran Samsung Galaxy M55 5G

Galaxy M15 5G India Ditetapkan untuk 8 April; Warna, Fitur Utama Terungkap

Samsung Galaxy M55 5G akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 7 Gen 1

Samsung Galaxy M55 5G dipastikan Cara Cek Nomor Indosat, Masih Aktif Atau Tidak akan segera diluncurkan di India bersamaan dengan Galaxy M15 5G . Ponsel ini telah digoda untuk diluncurkan di negara tersebut sebelumnya dan ketersediaannya di Amazon juga telah dikonfirmasi. Sekarang tanggal peluncuran smartphone di India telah diumumkan. Selain itu, Samsung juga telah mengungkapkan pilihan warna dan beberapa fitur utama dari ponsel ini termasuk chipset, kamera, layar, baterai, dan detail pengisian daya. Khususnya, ponsel ini baru-baru ini diluncurkan di pasar global tertentu.

Situs mikro Amazon untuk Galaxy M55 5G dan Galaxy M15 5G mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan di India pada 8 April pukul 12 siang IST. Halaman tersebut juga mengungkapkan beberapa fitur utama dari ponsel ini. Galaxy M55 5G akan ditawarkan di Tanah Air dalam nuansa Denim Black dan Light Green, sedangkan Galaxy M15 5G dipastikan hadir dalam tiga pilihan warna – Blue Topaz, Celestine Blue, dan Stone Grey.

Galaxy M55 5G varian India akan hadir dengan SoC Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, layar Super AMOLED Plus full-HD+ 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, dan tingkat kecerahan puncak 1.000 nits. Akan dibekali teknologi Vision Booster yang diklaim dapat membantu pengguna melihat layar dengan jelas meski di bawah terik sinar matahari. Ponsel ini akan didukung baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 45W.

Untuk optik, Galaxy M55 5G akan mengusung unit tiga kamera belakang termasuk sensor utama 50 megapiksel dengan stabilisasi gambar optik (OIS). Ponsel ini dipastikan memiliki sensor kamera depan 50 megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Ini akan memiliki fitur Nightography dan alat yang didukung AI seperti Image Clipper dan Object Eraser. 

Galaxy M15 5G, sebaliknya, akan memiliki chipset MediaTek Dimensity 6100+ dan menampilkan layar Super AMOLED 6,5 inci. Ini juga akan menggunakan unit tiga kamera belakang 50 megapiksel. Handset tersebut akan disokong baterai berkapasitas 6.000mAh yang diklaim mampu memberikan daya tahan baterai hingga dua hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Berita Terbaik untuk Android

Revitalisasi Proses Bisnis: Peran Perusahaan Aplikasi ERP dalam Era Digital

Cara Mengatasi dan Mencegah Stroke Ringan